Skip to main content

"Private Lives" dan "Run On" Menghentikan Produksi Karena COVID-19


Seohyun dan Go Kyung PyoLives Swasta” dan Im Si-wan dan Shin Se KyungRun On” telah menghentikan produksi karena terdapat pemeriksaan COVID-19. Menurut laporan, drama JTBC baru “Private Lives” yang akan segera tayang 16 September, membatalkan semua produksi karena staf di lokasi harus melalui pemeriksaan COVID-19. Staf tersebut berasal dari produksi drama lain dimana ada kasus positif COVID-19. Oleh karena itu, sebagai tindakan pencegahan,”Private Lives” membuat keputusan tersebut sembari menunggu staf diperiksa, walaupun sebenarnya belum dapat diklasifikasikan telah melakukan kontak dekat dengan yang terinfeksi.

Im Si-wan dan Shin Se Kyung merupakan salah satu staf yang berasal dari drama set dimana kasus positif COVID-19 itu terjadi. Saat ini “Run On” sedang dalam proses produksi, untuk keamanan staf-stafnya dan pemeran yang ikut andil dalam drama ini termasuk staf dari produksi drama lain dan dari lokasi syuting “Run On” telah melalui tes dan tinggal menunggu hasil.

Selama dua hari terakhir, actor dari drama teater termasuk Seo Sung-jong, Heo Dong-won dan Kim Won-hae dinyatakan positif COVID-19 dan kini lampu merah menyala di dunia hiburan. 15 dari 39 perusahaan teater kini telah di tes positif COVID-19 dan 19 sedang menunggu hasil tes.

Drama KBS 2TV “To All The Guys Who Loved Me” dan “Do Do Sol La La Sol” yang dibintangi oleh Seo Sung-jong dan Heo Dong-won juga berada dalam status siaga tinggi. Saat ini Seo Yi-sook, Go Ara, Ye Ji-won dan Kim Joo-hun telah mendapatkan tes Covid.

Sementara itu, actor Oh Man-seok telah melakukan kontak dengan penata rias Heo Dong-won pada 3 hari yang lalu dan diklasifikasikan sebagai ‘kontak dekat’ dan kini telah di tes virusnya. “Just Comedy” JTBC kini telah ditunda dan situsnya telah didesinfeksi. Staf yang terkait juga saat ini berada di karantina.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai drama yang akan tayang 16 September 2020 ini, yuk kita intip ulasan berikut ini:

Profil:

Drama: Run On

Romanisasi yang direvisi: Run On

Hangul: 

Sutradara: Lee Jae-Hoon

Penulis: Park Min-Sook

Network: JTBC

Semua episode:

Tanggal Rilis: Musim Dingin, 2020 -

Bahasa: Korea

Negara: Korea Selatan

Sinopsis

Drama “Run On” bercerita tentang kisah cinta Ki Sun-gyeom yang diperankan oleh Im Si-wan dan Oh Mi-joo yang diperankan oleh Shin Se-kyung.

Ki Sun-gyeom pernah menjadi pelari cepat yang popular untuk tim nasional. Karena suatu kasus, dia berhenti dari olahraga tersebut. Kemudian dia mulai bekerja sebagai agen olahraga. Sementara itu, Oh Mi-joo menulis terjemahan subtitle untuk film. Dia sangat senang ketika dia pertama kali menyebut namanya sebagai penerjemah dibagian akhir kredit. Hingga suatu hari Oh Mi-joo bertemu dengan Ki Sun-gyeom yang baru saja berhenti menjadi pelari cepat. Dia merasa bahwa mereka memang ditakdirkan untuk bertemu.

Seo Dan-A (Sooyoung) adalah CEO dari sebuah agensi olahraga. Ia merupakan anak tunggal dari seorang pria yang menjalankan Grup Seomyung. Karena jenis kelaminnya, dia didorong kembali ke daftar calon penerus Grup Seomyung. Dia bekerja keras untuk mengambil kembali apa yang semula menjadi miliknya. Lee Young-hwa yang diperankan oleh Kang Tae-oh muncul, ia menjadi seorang mahasiswa jurusan seni dan sangat menyukai film dan gambar croquis.

 

Oldest Post
Comment Policy: Bagi Pengunjung baru yang bingung bagaimana Cara Downloadnya, kalian tinggal Klik Saja Link yang ada di Bawah Ini ya, Kalau ada Yang MATI Segera Lapokan ke Admin, Oke?
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->