Skip to main content

Song Seon-mi Kembali dengan Drama Terbaru “Private Lives” 2020


Private Lives atau yang dikenal dengan judul Private Life akan menjadi drama selanjutnya yang siap tayang memenuhi layar kaca anda. Drama ini rencananya akan tayang mulai 7 Oktober 2020 setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21:30 (KST) di JTBC.

Drama Private Lives memiliki genre unik yang menggabungkan 2 genre bertentangan yaitu Crime dan Romantis. Tidak hanya itu, drama yang rencananya akan tayang paruh akhir 2020 ini akan memasangkan pemeran utama yang tidak disangka-sangka, yaitu Go Gyung-pyo dan Seohyun (SNSD). Sementara Kim Hyo Jin sendiri akan berperan sebagai second-lead wanita. Ketiganya diprediksi akan terlibat cinta segitiga. Tidak ketinggalan juga Song Seon-mi yang akan bergabung dan membintangi “Private Lives”. Kabarnya Song Seon-mi telah di tetapkan untuk berperan sebagai Kim Mi-sook.

Secara garis besar, drama ini menceritakan tentang seorang penipu cantik dengan penampilannya yang manis dan lugu bernama Cha Joo Eun yang terpaksa menipu untuk bisa bertahan hidup di Korea Selatan. Namun salah satu aksi penipuannya, Cha Joo-eun tanpa sengaja terlibat dalam penipuan skala nasional dan bersaing melawan seluruh perusahaan besar menggunakan setiap skema yang dia ketahui untuk bertahan hidup.

Karakter Cha Joo eun akan diperankan oleh Seohyun dan beradu acting dengan actor Go Gyung Pyo. Ini merupakan kali pertamanya Go Gyung Pyo bermain drama Korea setelah menyelesaikan wajib militernya pada bulan Januari kemarin. Go Gyung Pyo memerankan karakter Lee Jung Hwan, yang merupakan pria misterius yang mendekati Cha Joo Eun. Dalam usaha pendekatannya, Lee Jung Hwan berpura-pura menjadi seorang ketua development di Perusahaan SL Electronics. Pasalnya dia akan terlibat cinta segitiga dengan Cha Joo Eun dan Jung Bok Gi yang diperankan oleh Kim Hyo Jin.

Jung Bok Gi merupakan seorang penipu yang sudah diakui. Ia membangun reputasi dan nama besar dalam dunia ini dengan menipu penipu lainnya. Setelah melakukan penipuan terhadap keluarga Cha Joo Eun di masa lau, ia kemudian pergi ke China dan keberadaannya tidak diketahui sejak saat itu.

Peran Song Seon-mi sebagai Kim Mi sook adalah penipu lengkap dengan tiga ketukan termasuk perencanaan yang blak-blakan, kekuatan pendorong dan keterampilan acting yang sempurna. Bersama dengan putrinya Cha Joo Eun dan suaminya Cha Hyeon-tae, dia akan tampil sebagai tim penipuan keluarga yang hidup dan memamerkan konsep baru chemistry keluarga yang belum pernah terlihat sebelumnya.

Nah, untuk yang ingin tahu detail drama Korea Private Lives, Yuk pantengin terus blog ini, hehe.

Profil

Judul: Private Lives

Judul Lain: Private Life

Hangul: 사생활

Genre: Crime, Romance

Sutradara: Nam Gun

Penulis Naskah: Yoo Sung Yeol

Episode: 16

Jaringan: JTBC

Periode Penyiaran: 16 September 2020 – 05 November 2020

Runtime: Rabu & Kamis 21:30 (KST)

Bahasa: Korea

Negara: Korea Selatan

Gimana gaes, sudah tidak sabar dengan drama terbaru JTBC “Private Lives?” Drama ini akan membuat kalian getar getir melihatnya, karena setiap episodenya memberikan kejutan yang tak terduga seperti halnya drama-drama lainnya. Semoga informasi ini bermanfaat buat kalian dan happy watching!


Comment Policy: Bagi Pengunjung baru yang bingung bagaimana Cara Downloadnya, kalian tinggal Klik Saja Link yang ada di Bawah Ini ya, Kalau ada Yang MATI Segera Lapokan ke Admin, Oke?
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->