Skip to main content

DOWNLOAD ❤ DRAKOR Private Lives 2020 Eps 1-16 END Subtitle Indonesia

Private Lives yaitu drama Korea terbaru JTBC yang diproduksi oleh Doremi Entertainment. Drama ini akan segera tayang pada 07 Oktober 2020 di saluran televise JTBC dan Netflix setiap hari Rabu dan Kamis. Drama “Private Lives” akan dibintangi oleh aktris terkenal yaitu Seohyun (SNSD), Go Kyung Pyo dan Kim Hyo Jin.

Bercerita tentang penipuan yang secara tidak sengaja terlibat dalam masalah privasi nasional dan melawan perusahaan besar dengan menggunakan setiap skema yang dia ketahui untuk bertahan hidup.

Seohyun akan berperan sebagai Cha Joo-eun, yaitu seorang penipu yang memilih melakukan apa yang ingin dia lakukan untuk bertahan hidup di Korea Selatan. Seohyun bekerja keras untuk membangun karir aktrisnya dan diterima dengan baik untuk penampilan emosionalnya yang intens dalam drama JTBC yang baru-baru ini yaitu “Drama Festa – Hi, Dracula”.

Go Kyung Pyo merupakan drama come back setelah wajib militer dan berperan sebagai Lee Jeong-hwan. Ia berkarakter misterius dan berpura-pura menjadi pemimpin tim pengembangan SL Electronics dan mendekati Joo-eun. Karisma Go Kyung-pyo memungkinkan dia untuk membaur dengan karakter apapun dan penggemarnya akan mengantisipasi di setiap drama yang ia mainkan.

Kim Hyo-jin juga mengumumkan come back nya dengan drama “Private Lives”. Ia berperan sebagai Jeong Bok-gi dan merupakan seorang penipu kelas tinggi yang tugasnya menipu para penipu. Dia menipu keluarga Joo eun sebelumnya dan ia keluar dari jaringan setelah dia pindah ke China. Tetapi perlahan ia muncul kembali.

Tidak hanya mereka yang akan membintangi Private Lives, aktris dan actor lainnya yang tidak kalah memukau juga ikut andil untuk mensukseskan drama ini. Siapa mereka? Ini dia guys pemeran pendukung yang juga tidak kalah keren.

Song Seon-mi berperan sebagai Kim Mi-sook yang merupakan penipu lengkap dengan tiga ketukan termasuk perencanaan yang blak-blakan, kekuatan pendorong dan keterampilan acting yang sempurna. Bersama dengan putrinya Cha Joo-eun yang diperankan oleh Seohyun dan suaminya Cha Hyeon-tae yang diperankan oleh Park Sung-geun. Ia akan tampil sebagai tim penipuan keluarga yang hidup dan memamerkan konsep baru chemistry keluarga yang belum pernah terlihat sebelumnya.

Han Kyu-won juga membintangi Private Lives dan berperan sebagai Chief Park yang bertanggungjawab atas pengelolaan dan perusahaan multi-level. Tidak hanya mereka, Tae Won-seok juga akan tampil di Private Lives. Ia akan tampil sebagai pemain kunci bernama Hanson, yang merupakan penipu dan ia dapat diandalkan dan dapat membantu putri rekannya Cha Joo-eun untuk bertahan hidup. Karena ia memiliki pesona yang kuat, ia diharapkan dapat mengisi drama dengan kesenangan unik dengan memerankan Han-Son bersama Cha Joo-eun di tengah-tengah perang penipuan yang kacau. 

Profil Private Lives

Judul: Private Lives / Private Life

Genre: Drama, Comedy

Negara: Korea Selatan

Sutradara: Nam Gun

Penulis Skenario: Yoo Sung Yeol

Produser: Doremi Entertainment

Jumlah Episode: 16 Episode

Stasiun Tv: JTBC, Netflix

Masa Tayang: 7 Oktober 2020 – 26 November 2020 (Masih ada kemungkinan dijadwalkan ulang)

Jadwal Tayang: Rabu dan Kamis, Pukul 21:30 KST

Sinopsis

Private Lives mengisahkan sosok penipu yang menemukan rahasia Negara dan ia ingin mengungkap rahasianya. Karena sudah terlihat, akhirnya dengan banyak upaya dan segala keterampilan, mereka harus berhadapan dengan perusahaan berpengaruh. Lee Jung-hwan yang diperankan oleh Go Gyung-pyo dan berperan sebagai pemimpin tim dari perusahaan besar. Akan tetapi sosoknya yang misterius membuat penampilan Jung Hwan terlihat seperti pegawai biasa.

Suatu hari, tiba-tiba ia mendekati Cha Joo-eun yang diperankan oleh Seohyun. Joo Eun adalah seorang wanita penipu yang memiliki penampilan, cantik, menarik, elegan, lugu dan manis. Joo Eun mendukung dirinya sendiri untuk melakukan tindakan kejahatan. Tujuan ia menipu yaitu untuk bertahan hidup. Sementara itu, Jung Bok-gi yang diperankan oleh Kim Hyo-jin merupakan seorang penipu professional dan sering menargetkan para penipu lainnya. Di masa lalu, salah satu yang pernah ia tipu adalah keluarga Joo-Eun.

Pemain

PEMERAN UTAMA

Go Gyung Pyo sebagai Lee Jung Hwan

Seohyun sebagai Cha Joo-Eun

Kim Hyo-Jin sebagai Jung Yoon Kyung / Jung Bok-Ki

Kim Young-Min sebagai Kim Jae-Wook

PEMERAN PENDUKUNG

Park Sung-Geun sebagai Cha Hyun-Tae

Lee Hak-Joo sebagai Kim Myung-Hyun

Song Seon-Mi sebagai Kim Mi-Sook

Tae Won-Seock sebagai Han Son

Jang Jin-Hee sebagai Min Jung

Yoon Sa-Bong sebagai Yang In-Sook

Kim Ba-Da sebagai Woo Suk-Ho

Cha Soo-Yeon sebagai Oh Hyun-Kyung

Kim Seo-Won sebagai Chief Nam

Yoon Jung-Hoon sebagai Park Kyung Sup

Kwak Min-Ho sebagai Min Kyu

Han Kyu Won sebagai Manager Park

Kim Min-Sang

Yoo Hee-Je

Jang Won-Hyuk

Lee Seo-won

 

Comment Policy: Bagi Pengunjung baru yang bingung bagaimana Cara Downloadnya, kalian tinggal Klik Saja Link yang ada di Bawah Ini ya, Kalau ada Yang MATI Segera Lapokan ke Admin, Oke?
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->