Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DOWNLOAD ❤️ DRAKOR Start Up 2020 Eps 1-16 END Subtitle Indonesia

 


Drama terbaru tvN yaitu “Start Up” yang didalamnya menggambarkan awal (Start) dan pertumbuhan (Up) dari orang-orang muda yang memulai bisnis mereka sendiri dan memimpikan kesuksesan di Silicon Valley Sandbox Korea. Drama ini akan tayang pada Oktober 2020 setiap hari senin dan selasa.

“ Start Up” akan menunjukkan tantangan dan pertumbuhan serta romantisme anak muda walaupund alam kenyataan lelah. Drama ini disutradarai oleh Oh Choong-hwan dan penulis naskah Park Hye-ryeon, serta dilakoni oleh jajaran pemain yang penuh warna. Kalian sebagai pecinta drama Korea tidak boleh melewatkan kombinasi yang kuat ini. 

Supaya tidak penasaran, mending simak dulu sinopsis dan peran setiap pemain. Check this out!

Sinopsis

Suzy berperan sebagai Seo Dal-mi, yaitu seorang wanita muda yang bercita-cita menjadi Steve Jobs Korea. Dal-mi, yang tidak memiliki apa-apa selain skala, memulai "Start Up" dengan mimpi untuk 'membalikkan' nasibnya. Seo Dal-mi memiliki banyak pengalaman dalam berbagai pekerjaan paruh waktu dan memiliki kemampuan hidup yang tak tertandingi. Bagaimana dia mengatasi kesulitan adalah hal yang dinantikan.

Nam Joo-hyuk berperan sebagai Nam Do-san, pendiri Samsan Tech dan manusia berotak kiri. Dia pernah menjadi kebanggaan keluarganya sebagai seorang jenius matematika, tetapi sekarang dia berada di ambang aib bagi keluarganya, karena dia baru saja kehilangan uang investasi selama dua tahun. Namun, secara tidak sengaja, ia menjadi 'cinta pertama yang keren' dalam ingatan Seo Dal-mi, membuat kesalahpahaman menjadi kenyataan dan menantang "Start Up" untuk 'bersinar lagi'.

Kim Seon-ho akan memainkan peran Han Ji-pyeong, yang 'memulai' untuk 'melunasi hutang'. Menjadi kepala tim senior SH Venture Capital, dia dipanggil Gordon Ramsay di dunia investasi karena keterampilan investasi hantu dan ucapan menggigitnya. Meski kelihatannya beracun, dia bersikap lembut kepada orang-orang yang membantunya di masa lalu.

Kang Han-na berperan sebagai Won In-jae, seorang CEO yang memiliki segalanya mulai dari pendidikan hingga penampilan dan kekayaan. Judul menjadi chaebol generasi kedua adalah kerugian bagi namanya sehingga dia berjuang untuk mencapai hasil dan mendapatkan pengakuan tetapi akhirnya 'diburu' oleh ayahnya yang kaya. Dia mencoba untuk 'memulai' karena dia tidak ingin menjadi anjing yang ditinggalkan setelah berburu.

Cho Tae-kwan berperan sebagai Alex Kwon, direktur kemitraan global bernama Coda, sebuah portal global. Dia adalah siswa berbakat yang lulus dari Departemen Teknik Komputer dan bergabung dengan Coda sejak usia dini, dan orang yang sempurna dengan penampilan dan perilaku yang halus.

Yoo Su-bin berperan sebagai Lee Cheol-san, karakter yang bertanggung jawab atas klub rajut Pattern di Samsan Tec dan teman dari Do-san ( Nam Joo-hyuk ). Ceritanya dimulai saat Do-san bergabung dengan klub rajut Pola yang diciptakan untuk pelarian solonya, tetapi tidak ada wanita yang bergabung.

Kim Do-wan berperan sebagai Kim Yong-san, Nam Do-san ( Nam Joo-hyuk ) dari perguruan tinggi. Dia sangat bersemangat dan empati sehingga dia berhenti dari pekerjaan konglomerat terkenal dan pindah ke Samsantec. Dengan sahabatnya Do-san dan Cheol-san ( Yoo Su-bin ), dia berencana untuk melukis halaman baru masa mudanya melalui citra Yong-san.

Profil Start Up

·         ·         Drama: Start-Up

·         Revised romanization: Start-Up

·         Hangul: 스타트업

·         Director: Oh Choong-Hwan

·         Writer: Park Hye-Ryun

·         Network: tvN

·         Episodes: 1-16 Episode

·         Release Date: October 17, 2020 --

·         Runtime: Sat. & Sun. 21:00

·         Language: Korean

·         Country: South Korea

Pemain Start Up

·         Bae Suzy sebagai Seo Dal-Mi

·         Nam Joo-Hyuk - Nam Do-San

·         Kim Sun-Ho sebagai Han Ji-Pyeong

·         Kang Han-Na - Won In-Jae

·         Kim Hae-Sook - nenek Dal-Mi

·         Stephanie Lee - Jung Sa-Ha

·         Seo Yi-Sook

·         Yoo Su-Bin sebagai Lee Cheol-San

·         Kim Do-Wan sebagai Kim Yong-San

·         Cho Tae-Kwan - Alex Kwon

·         Heo Jung-Eun sebagai Seo Dal-Mi (young)

·         Kim Kang-Hoon sebagai Nam Do-San (young)

·         Nam Da-Reum sebagai Han Ji-Pyeong (young)

·         Lee Re - Won In-Jae (muda)

Posting Komentar untuk "DOWNLOAD ❤️ DRAKOR Start Up 2020 Eps 1-16 END Subtitle Indonesia"