Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DOWNLOAD ❤️ She Would Never Know Episode 12 Sub Indo Drakorindo

Alternatif Situs Download dan ❤️ Episode 12 She Would Never Know (2021)  Streaming atau Nonton Online Episode 12 Sub Indo Drakorindo

Di adaptasi dari novel web populer, "She Would Never Know" akan menceritakan kisah cinta kantor yang rumit dari dua rekan kerja di tim pemasaran untuk sebuah merek kosmetik. Won Jin Ah akan berperan sebagai perfeksionis Yoon Song Ah, sementara Rowoon akan berperan sebagai rekan yang lebih muda, Chae Hyun Seung. Selain itu, Lee Hyun Wook akan berperan sebagai direktur tim pemasaran yang ambisius, Lee Jae Shin, dan Lee Joo Bin akan berperan sebagai Lee Hyo Joo, cucu dari pendiri perusahaan kosmetik dan bintang yang sedang naik daun di dunia fotografi.

Sinopsis Drama Korea She Would Never Know Episode 12 Subtitle Indonesia

Lee Dong Yoon mengungkapkan aspek-aspek dari drama yang membuatnya menjadi sutradara. “Ceritanya bukan hanya romansa yang manis dan sederhana antara pasangan dengan perbedaan usia. Saya suka bahwa kisahnya mengikuti awal dari kisah cinta mereka serta bagaimana mereka bekerja untuk melindungi cinta mereka, ”jelasnya. “Selain pasangan utama, saya juga berpikir bahwa ada banyak tempat menarik karena alur cerita dari karakter lain yang bervariasi.”

Download Drakor She Would Never Know Episode 12 Sub Indo

Lee Dong Yoon berbagi pemikirannya tentang empat aktor yang menjadi pemeran utama. Dimulai dengan Won Jin Ah, dia berkata, “Won Jin Ah memainkan peran Yoon Song Ah, yang tidak punya pilihan selain terjebak di antara seorang pria yang mengkhianatinya dan seorang pria yang lebih muda yang mendekatinya. Karena itu, saya ingin dia menjadi karakter yang benar-benar realistis seperti yang Anda lihat dalam kehidupan nyata. Won Jin Ah selalu menonjol bagiku dalam peran sebelumnya di mana dia menginjakkan kakinya dengan kuat dalam kenyataan, jadi aku ingin bekerja dengannya di beberapa titik. Ketika saya bertemu dengannya, dia pertama kali mengatakan kepada saya bahwa dia akan menyukainya jika Yoon Song Ah bukan tipe orang yang jatuh cinta secara membabi buta. Saya sangat menyukainya. ”

Jadwal Tayang & Link Download Kdrama She Would Never Know Episode 12 Gratis

Tentang Rowoon, Lee Dong Yoon berkata, “Rowoon sepertinya baru saja keluar dari naskah. Semuanya sama, mulai dari tinggi yang mengesankan dan bahu lebar hingga mata dan senyumnya yang cerah. " Sutradara melanjutkan, “Ketika saya bertemu dengannya secara langsung, saya bahkan lebih terkejut karena dia mengambil sikap yang sangat serius terhadap produksi. Saya terkesan dengan cara dia membenamkan dirinya dalam peran dan drama bahkan di usia mudanya. Selain penampilannya, saya pikir tidak ada aktor yang lebih baik untuk mengambil peran Chae Hyun Seung yang tumbuh saat dia tercerahkan oleh cinta. "

"She Would Never Know" tayang perdana pada 18 Januari pukul 9 malam KST, menyusul berakhirnya " Live On " JTBC .

Situs Alternatif Nonton K-Drama She Would Never Know Episode 12 Sub Indo

Drakorindo DramaCute Dramaindo Kordramas MyAsianTv 123drakor KissAsian youWatch She Would Never Know Episode 12 DramaGo Ratudrama DramaCool KDramaIndo agendrama Dramaindo inidramaku Kshowsubindo Omberbagi Ondemandkorea She Would Never Know Eps 12 Eng Sub drakorbee Drakorindofilms ataupun wowdrakor

Posting Komentar untuk "DOWNLOAD ❤️ She Would Never Know Episode 12 Sub Indo Drakorindo"