DOWNLOAD ❤️ Nevertheless Eps 1 Subtitle Indonesia DRAKORINDO

Alternatif Situs Download dan ❤️ Episode 01 Nevertheless (2021)  Streaming atau Nonton Online Episode 01 Sub Indo Drakorindo

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, “Nevertheless” adalah drama romansa baru yang dibintangi oleh Han So Hee sebagai Yoo Na Bi, seorang wanita yang tidak percaya pada cinta tetapi masih ingin berkencan, dan Song Kang sebagai Park Jae Uhn, seorang pria yang tidak ingin berkencan tetapi masih ingin memiliki teman kencan.

Sinopsis Drama Korea Nevertheless Episode 01 Subtitle Indonesia

Pada episode pertama “Nevertheless” Yoo Na Bi bertemu Park Jae Uhn untuk pertama kalinya pada hari ketika hubungan pertamanya yang mengecewakan berantakan. Yoo Na Bi langsung tertarik pada Park Jae Uhn yang tampan dan menawan, dan ketika mereka bertemu lagi sebagai mahasiswa seni di universitas yang sama, rasanya seperti pertemuan yang ditakdirkan.

Dalam episode kedua drama yang akan datang, Yoo Na Bi jatuh lebih jauh di bawah pesona Park Jae Uhn. Meskipun perasaannya tumbuh untuknya, Yoo Na Bi akhirnya mendorongnya menjauh di awal episode karena keadaan yang tidak terduga. Akibatnya, Park Jae Uhn meningkatkan pesonanya untuk menarik perhatiannya.

Download Drakor Nevertheless Episode 01 Sub Indo

Potongan gambar yang baru dirilis dari episode mengungkapkan seberapa dekat Yoo Na Bi dan Park Jae Uhn. Namun, bahkan saat dia dengan lembut menyentuh bibirnya, Yoo Na Bi tampaknya menjaga jarak dari Park Jae Uhn—sampai dia dengan lembut menariknya untuk ciuman. Tatapan bertentangan di mata Yoo Na Bi saat dia membungkuk menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana dia akan menanggapi kemajuan terbarunya.

Jadwal Tayang & Link Download Kdrama Nevertheless Episode 01 Gratis

Produser “Nevertheless” menggoda, “Alasan mengapa Park Jae Uhn adalah 'bunga yang tidak dapat dicapai' akan terungkap [dalam episode mendatang]. Mohon nantikan untuk mengetahui keputusan apa yang akan dibuat Yoo Na Bi, yang terus jatuh semakin keras meskipun dia tahu dia buruk.”

Mereka menambahkan, “Perasaan yang berhubungan dengan Yoo Na Bi, yang mencerminkan orang-orang muda yang jatuh cinta seperti cermin, akan menginspirasi empati.”

Episode berikutnya dari “Nevertheless,” yang diberi peringkat 19+, akan tayang pada 26 Juni pukul 11 ​​malam KST.

Situs Alternatif Nonton K-Drama Nevertheless Episode 01 Sub Indo

Drakorindo DramaCute Dramaindo Kordramas MyAsianTv 123drakor KissAsian youWatch Nevertheless Episode 01 DramaGo Ratudrama DramaCool KDramaIndo agendrama Dramaindo inidramaku Kshowsubindo Omberbagi Ondemandkorea Nevertheless Eps 01 Eng Sub drakorbee Drakorindofilms ataupun wowdrakor