DOWNLOAD ❤️ Nevertheless Eps 2 Subtitle Indonesia DRAKORINDO

Alternatif Situs Download dan ❤️ Episode 02 Nevertheless (2021)  Streaming atau Nonton Online Episode 02 Sub Indo Drakorindo

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, “Nevertheless” adalah drama romansa baru yang dibintangi oleh Han So Hee sebagai Yoo Na Bi, seorang wanita yang tidak percaya pada cinta tetapi masih ingin berkencan, dan Song Kang sebagai Park Jae Uhn, seorang pria yang tidak ingin berkencan tetapi masih ingin memiliki teman kencan.

Sinopsis Drama Korea Nevertheless Episode 02 Subtitle Indonesia

Salah satu video di balik layar berfokus pada adegan ciuman di akhir episode kedua. Song Kang dan Han So Hee pertama-tama mendiskusikan gerakan adegan tersebut, berlatih bagaimana mereka akan saling mendekati. Ketika Han So Hee menyadari bahwa dia mengenakan jaket empuk, Song Kang segera bertanya apakah dia harus memberikannya, tapi Han So Hee tertawa dan menggelengkan kepalanya. Tidak lama kemudian, seorang stylist menjatuhkan alatnya, dan Song Kang bergegas mengambilnya sebelum beralih ke kamera dan bertanya, “Kamu merekamnya, kan?”

Download Drakor Nevertheless Episode 02 Sub Indo

Song Kang terus menunjukkan sisi gentlemannya saat dia bertanya pada Han So Hee apakah lehernya sakit setelah menyadari bagaimana dia harus menoleh untuk menciumnya. Dia kemudian mengangkat tangannya ke atas kepalanya dan mengatakan padanya, "Saya akan mendukung Anda." Song Kang dan Han So Hee terus berlatih penempatan tangan mereka sebelum syuting. Di sela-sela pengambilan gambar, Han So Hee dengan bercanda mengatakan, “Itu hanya permainan,” menirukan karakter Song Kang. Song Kang membalas dengan meniru karakter Han So Hee dengan mengayunkan tangannya dari genggamannya. Han So Hee juga mencoba memperbaiki gelangnya, tapi Song Kang tertawa dan berkata, “Ini terlihat seperti kepala cumi-cumi.”

Jadwal Tayang & Link Download Kdrama Nevertheless Episode 02 Gratis

Pasangan ini kembali syuting, tidak pernah kehilangan kendali atas emosi mereka bahkan setelah melalui adegan itu beberapa kali. Ketika Song Kang menyadari bahwa Han So Hee terlihat lelah, dia berkata, “Tidur. Aku akan melakukannya sendiri. Aku bahkan akan mengatakan dialogmu.” Dia juga merentangkan kakinya lebih jauh agar lebih dekat dengan Han So Hee, memeriksa untuk memastikan itu tidak muncul di kamera. Para aktor terus melakukan beberapa pengambilan sebelum menyelesaikan adegan.

“Nevertheless” episode 2 telah tayang pada sabtu, 26 Juni 2021 pukul 11 ​​malam di KST.

Situs Alternatif Nonton K-Drama Nevertheless Episode 02 Sub Indo

Drakorindo DramaCute Dramaindo Kordramas MyAsianTv 123drakor KissAsian youWatch Nevertheless Episode 02 DramaGo Ratudrama DramaCool KDramaIndo agendrama Dramaindo inidramaku Kshowsubindo Omberbagi Ondemandkorea Nevertheless Eps 02 Eng Sub drakorbee Drakorindofilms ataupun wowdrakor